Sabtu, 09 Januari 2016

CARA MUDAH MENGETAHUI PETFOOD YANG BAIK






http://meeowhouse.blogspot.co.id/
PETFOOD

Akhir-akhir ini banyak petfood dengan berbagai merk sering kita lihat ditawarkan baik lewat media sosial ataupun media lainnya. Mungkin ada beberapa orang jadi bingung untuk memilih makanan yang baik untuk peliharaan kita. Tapi tidak ada salahnya kita perlu tahu bahwa petfood yang kita beli adalah yang terbaik untuk peliharaan kesayangan kita.

Nah agar anda tidak salah memilih untuk pakan peliharaan kesayangan anda , berikut ini cara mudah mengetahui petfood yang akan kita beli adalah makanan hewan peliharaan yang terbaik.




buka Link www.petfoodindustry.com bikin akun dengan email anda register dan isi data data anda pada kolom yang sudah ada dihalaman web www.petfoodindustry.com (asosiasi produsen pet food dunia)


Setelah anda sudah memiliki akun di www.petfoodindustry.com selanjutnya pilih (klik) menu "Market information" kemudian klik "Top Pet Food Companies" .Masukan data nama perusahaan atau nama merek  yang anda cari.








Bila nama pabrik petfood yang anda cari tidak terdaftar dalam www.petfoodindustry.com (asosiasi produsen pet food dunia) maka mungkin saja pabrik tersebut  tidak terjamin kualitasnya dan dapat menyebabkan pet kesayangan sakit seperti penyumbatan saluran kencing , rontok bulunya atau malah kadang jadi kudisan kulitnya. Lebih cermat dan berhati hatilah dalam memilih makanan pet kesayangan anda

Disini saya mencoba  produk makanan yang didatangkan dari daratan Eropa Spanyol & Italia oleh MMI Group LeChef dan Willowy  dibuat oleh Elmubas Iberica (www.elmubas.com) dan Cat & Co di buat oleh Adragna Alimenti Zootecnici (www.adragna.net) dan hasilnya produk makanan hewan tersebut terdaftar di Petfood industry.   









* MMI Group adalah sebuah Perusahaan Multinasional global yang beroperasi baik di Italia dan Indonesia. MMI Group Company di Indonesia adalah PT Mimosa Media Indonesia . Untuk informasi tentang makanan hewan berkualitas dengan harga terjangkau silahkan anda klik MMI Petfood 





thumbnail Title : CARA MUDAH MENGETAHUI PETFOOD YANG BAIK
Posted by : MEEOW HOUSE
Published : 2016-01-09T00:37:00+07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews